Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Systems Administrator – Client-Server Systems Bayan Group

 Systems Administrator – Client-Server Systems


The
Bayan Group adalah salah satu kelompok terbesar pertambangan batubara di Indonesia dengan tambang yang berlokasi di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan. The Bayan Grup menghasilkan batubara mulai dari batubara kokas semi-lembut untuk ramah lingkungan sulfur rendah, batubara sub-bituminous. The Bayan Group memiliki hak eksklusif untuk tambang bawah lima
Coal Contracts of Works (CCOW) dan enam belas Izin Usaha Pertambangan yang (IUP) yang diberikan oleh Pemerintah Indonesia atas konsesi keseluruhan adalah dari 138.524 Ha, area sekitar dua kali ukuran negara Singapura.
 Systems Administrator – Client-Server Systems Bayan Group 

Melayani sebagai produsen batubara terintegrasi, Bayan Group memiliki infrastruktur pemuatan batubara sendiri. Ini memiliki salah satu terminal batubara terbesar di Indonesia dikenal sebagai Coal Terminal Balikpapan dengan kapasitas throughput 15 juta metrik ton per tahun dan kapasitas penimbunan sekitar satu juta ton di 16 stok. Hal ini dapat sepenuhnya memuat kapal Panamax besar (hingga 90,0000 DWT) dan sebagian memuat ukuran kapal Cape (hingga 200.000 DWT). Hal ini juga mengoperasikan 2 mengambang stasiun transfer.

Bayan adalah grup batubara berkembang pesat dan dengan dimulainya ekspansi proyek Tabang / Pakar kami pada tahun 2014 kami berharap untuk mengembangkan ini menjadi sebuah operasi kelas dunia selama beberapa tahun ke depan. Kami menawarkan lingkungan kerja yang menarik dan dinamis di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja pada berbagai proyek dan kedua layar dan mengembangkan keahlian Anda.

Sistem Administrator - Sistem Client-Server

tanggung Jawab:

Sistem operasi Client-Server - platform Windows Server. Secara khusus harus memiliki pengalaman yang luas dalam roll-out dan administrasi semua aspek Active Directory Services dalam konteks media multi-situs untuk organisasi besar.
Sistem Client-Server aplikasi - Messaging, Backup, Database, Citrix platform. Minimal, harus memiliki pengalaman yang luas dalam roll-out dan administrasi sistem Microsoft Exchange Server dalam lingkungan perusahaan multi-site.
Data Center - Calon harus memiliki minimal pengalaman tiga tahun di operasi dan pengawasan perusahaan-kelas operasi data center terpusat dengan minimal sepuluh server.
Keakraban dengan jaringan area lokal umum, jaringan area luas dan teknologi sistem keamanan.

persyaratan:

Anda harus memiliki setidaknya lima (5) tahun pengalaman industri TI, dengan minimum tiga (3) tahun dalam peran sistem administrasi senior, di daerah tertentu disebutkan di atas, seorang lulusan universitas dari lembaga terkemuka, dan self-starter yang mampu bekerja secara independen. Keterampilan interpersonal dan bahasa untuk bekerja dengan staf lokal maupun ekspatriat yang diperlukan. Anda harus memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif, pelatih staf teknis junior, menulis laporan dan dokumentasi formal. Sertifikasi industri profesional lebih disukai tetapi tidak wajib.

Silakan kirim resume Anda menunjukkan gaji Anda saat ini ke alamat email ini recruitment@bayan.com.sg. Dalam email Anda menunjukkan "Sistem Administrator" di baris subjek. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan kami Anda diundang untuk mengunjungi http://www.bayan.com.sg. Aplikasi akan diperlakukan dengan kerahasiaan yang ketat

Related Posts