Sebulan terakhir beredar kabar mengenai adanya seragam Korpri terbaru. Dalam hal ini adalah perihal motif yang ada dalam baju batik Korpri tersebut. Apakah seragam tersebut sudah resmi ditetapkan oleh pemerintah? Sejauh pengetahuan admin belum ada peraturan resmi mengenai pakaian batik Korpri terbaru tersebut.  Bagaimana penampakan Baju korpri terbaru? Silakan lihat pada gambar di bawah. 

Baju Korpri 2022 terbaru

Baju Korpri terbaru tersebut sudah dikenakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango.

Selain itu juga beredar surat resmi mengenai persetujuan motif baru batik Korpri lewat surat Sekretariat Wakil presiden nomor B-652/KSN/SWP/KP.08.00/10/2021. Dalam surat ini tertulis tentang usulan DP Nasional Korpri mengenai desain batik Korpri yang baru dan diusulkan ke Presiden dan disetujui.


baju batik korpri terbaru

Tampilan nya yang admin dapatkan dari teman yang sudah membeli adalah seperti ini. Perbedaan mendasar terletak pada logo Korpri yang sebelumnya berwarna hitam, sedangkan yang terbaru ini berwarna emas.

motif desain warna seragam batik korpri terbaru

Yang pasti belum ada ketetapan resmi mengenai seragam korpri terbaru ini, jadi bagi PNS seragam lama Korpri masih berlaku atau berdasarkan Permendagri nomor 11 tahun 2020
Baca Juga

Post a Comment