Dalam tahapan PPGJ tahun 2022 ini salah satu persyaratan administrasi yang harus dilengkapi adalah surat atau pernyataan berupa pakta integritas yang harus ditandatangani oleh calon peserta PPGJ. Dalam surat Ditjen GTK Kemdikbud Ristek Dikti perihal disertakan format Pakta Integritas tersebut. Anda bisa mengunduhnya di tautan ini.

Namun untuk memudahkan rekan guru calon peserta PPGJ disini saya buatkan versi Microsoft Word jadi Anda dengan mudah bisa mengisinya dengan mengetik ulang. Yang saya ingat surat atau pakta integritas ini di unggah setelah calon peserta dianyatakan lolos menjadi peserta PPGJ. Namun tidak ada salahnya Anda menyiapkan, barangkali nanti akan diunggah saat seleksi administrasi.

Cara mengisinya sangat mudah, usahakan diketik bukan dengan ditulis tangan. Isi nama lengkap, NIP (bagi PNS/CPNS) NIK sesuai KTP/KK, NUPTK, Unit kerja (nama sekolah) dan aamat sekolah. Kemudian diberi meterai lalu tanda tangan. Isi juga NIP dan NIK dibawah tanda tangan. Seleai diisi lalu discan/pindai ke format Pdf. Lalu diunggah saat pendaftaran PPGJ di laman https://ppg.kemdikbud.go.id/ atau https://ppg.simpkb.id/

pakta integritas ppgj 2022


Untuk mengunduhnya Anda bisa membukanya di tautan ini

 

 

PAKTA INTEGRITAS

 

 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       :

NIP                                         :

NIK                                         :

Tempat/Tanggal Lahir            :

NUPTK                                   :

Unit Kerja                               :

Alamat Unit Kerja                  :

Dengan ini saya menyatakan bahwa:

Berkas yang saya lampirkan untuk keperluan PPG Dalam Jabatan ini benar dan absah adanya, dan jika di kemudian hari ternyata bukti fisik saya tidak benar dan tidak absah, saya bersedia menerima  sanksi dan dampak hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan. 

 

 

 

                                                    …………………., ………….. 2022 

                                                    Calon Peserta PPG Dalam Jabatan,

     

 

                     

                            (…………………………................)

                            NIP ……………………………..

                            NIK ……………………………..



Baca Juga

Post a Comment