Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Lowongan Kerja Tenaga Pendamping KOTAKU Tahun 2021

Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) merupakan salah satu upaya untuk mencapai target RPJMN 2015 – 2019 dan RPJMN 2020 – 2024 dirancang untuk mempertahankan prinsip-prinsip dan memperkuat peran pemerintah daerah dan memberdayakan masyarakat  sebagai  bagian gerakan  100-0-100.  Ruang lingkup KOTAKU terdiri dari kegiatan pengurangan kawasan kumuh dan pencegahan kawasan kumuh yang didukung oleh kegiatan berkelanjutan di kedua bidang tersebut.

 
Berdasarkan Surat Direktur Pengembangan Kawasan Permukiman Nomor: PR.01.01-CK/30 Tanggal 24 Febuari 2021 Perihal Percepatan Pelaksanaan Kegiatan Padat Karya di National slum Upgrading Project - (NSUP) Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Tahun Anggaran 2021, maka melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Selatan membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, baik pria maupun wanita, untuk mengikuti  Rekrutmen  penerimaan  Personil  Pendamping KOTAKU  Provinsi  Sumatera Selatan Tahun 2021 dengan rincian dan penjelasan sebagai berikut:


Lowongan Kerja Tenaga Pendamping KOTAKU Tahun 2021


TATA CARA PENDAFTARAN

1. Seluruh pelamar melakukan pendaftaran dengan mengirimkan Langsung dokumen-dokumen kelengkapan berupa data Lamaran atas dokumen asli sebagai berikut :
a. Form Pendaftaran    Rekruitmen    Personil    Kotaku    yang    sudah ditandatangani   sebagaimana   format   terlampir (Form-1)   dengan menyertakan:
 i.  KTP asli/Surat Keterangan asli Pengganti KTP/Surat Keterangan asli Perekaman Data E-KTP.
ii.  Ijazah dan Transkrip Nilai asli/legalisir sesuai persyaratan kualifikasi pendidikan
iii. Surat Referensi Kerja asli, bagi pelamar yang sudah memiliki pengalaman.

b. Pakta Integritas yang telah ditandatangani di atas materai Rp. 10.000,- sesuai dengan format terlampir. Dokumen Pakta Integritas yang diunggah berupa hasil ketikan  menggunakan komputer sesuai format yang telah ditetapkan oleh Panitia Rekrutmen  dengan format terlampir. (Form-2)
c.  Pas foto terbaru
d.  Curriculum Vitae
e. Lamaran di antar langsung atau Via pos ke Alamat Jln. Bukit Kenten No. 31 A Kel. 8 Ilir Palembang dan Paling lambat tanggal 3 Maret 2021 dan sudah ditandatangani  dengan tinta hitam oleh pelamar. Dokumen surat lamaran yang dikirim berupa hasil ketikan menggunakan computer.

2. Seluruh dokumen, informasi, dan data yang disampaikan harus berdasarkan dokumen asli secara benar dan dapat dipertanggungjawabkan. Apabila dokumen, informasi, dan data yang diisikan tidak benar, maka pelamar dapat dinyatakan gugur.
3. Seluruh dokumen kelengkapan dijadikan 1 (satu) di dalam surat Lamaran
4. Seluruh dokumen kelengkapan yang disampaikan harus terlihat secara jelas dan dapat dibaca secara keseluruhan fisik. Apabila dokumen kelengkapan yang disampaikan tidak terlihat secara jelas dan tidak dapat dibaca dan rusak, maka pelamar dapat dinyatakan gugur.
5. Pelamar harap mengikuti ketentuan dan prosedur pendaftaran dengan baik dan teliti.

C. TAHAPAN DAN SISTEM KELULUSAN REKRUTMEN
Rekrutmen dilakukan dengan tahapan sebagai berikut :
1.   Penilaian Administratif
a. Pemeriksaan keabsahan berkas-berkas persyaratan administratif
b. Pemeriksaan kesesuaian kualifikasi yang dipersyaratkan dari masing- masing jabatan/ posisi, maksimal peserta memilih 2 posisi.
c. Penilaian dan skoring terhadap komponen Pendidikan dan Pengalaman kerja.
d. Peserta yang lolos Rekrutmen administrasi dan berhak mengikuti test tulis ONLINE dan mendaftarkan diri ke Akun E-learning di Web KOTAKU: www.pu.go.id di link 202.43.164.221:8085/cbkotaku/ akan diumumkan oleh panitia sebelum  pelaksanaan test tulis ONLINE.
 
2.   Rekrutmen Kompetensi
a. Rekrutmen Kompetensi meliputi Tes Tulis ONLINE yang dilakukan secara serentak.
b. Peserta Seleksi Kompetensi pada pelaksanaan tes diwajibkan mengikuti seluruh tata    tertib pelaksanaan Rekrutmen Kompetensi.
c. Peserta seleksi yang lulus administrasi namun tidak mendaftar secara Online di Point 1.c diatas sampai dengan tanggal 8 Maret 2021 maka di nyatakan gugur  
d. Terhadap peserta yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti Rekrutmen Kompetensi dengan alasan apapun pada waktu dan tempat yang ditetapkan, maka dinyatakan gugur.
d.  Pelamar yang lulus Rekrutmen Kompetensi akan diumumkan oleh panitia pelaksana
yang juga merupakan Pengumuman Kelulusan Akhir.

Jadwal dan lokasi pelaksanaan Rekrutmen Fasilitator Pendamping Program KOTAKU Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 adalah sebagai berikut:

Lowongan Kerja Tenaga Pendamping KOTAKU Tahun 2021


Informasi lengkap buka tautan bit.ly/formulirkotaku2021 atau

1.  Format Pendaftaran Rekrutmen Personil KOTAKU dan Fakta Integritas dapat diambil
dialamat diatas atau dapat di unggah di link ini bit.ly/recruitmentkotaku2021sumsel.
 2.   Jika ada informasi yang belum jelas dapat menghubungi  
a. Billy Fernandes   0813-73377789
b. Panrisman Jaya 0852-73332876
c.  Susita         0812-78676232




Related Posts