Pada beberapa artikel sebelumnya telah kita ketahui bersama bahwa telah dibuka pelaksanaan PPGJ tahun 2020 untuk Kemdikbud. Yang kita ketahui pula bahwa telah ditetapkan sebanyak 3 angkatan. Pelaksanaan PPGJ pun dilaksanakan secara daring mengingat di masa pandemi covid 19 ini tidak memungkinkan untuk perkuliahan secara tatap muka.

Kembali ke PPGJ ternyata Kemidkbud membuka untuk angkatan 4 tahun 2020. Bapak ibu yang terlanjur kecewa karena tidak masuk pada angkatan 1, 2 dan 3 silakan dicek kembali apakah masuk pada gelombang 4 ini. Carany masih sama silakan buka laman sergur.kemdikbud.go.id atau sergur.id

Kalau mau langsung bisa di buka pada link http://sergur.kemdikbud.go.id/pub/index.php?pg=seleksi


Masukkan Nomor Peserta UKG Bapak Ibu, lalu klik icon kaca pembesar
maka akan muncul seperti contoh di bawah ini

Peserta PPGJ Angkatan 4
Cek peserta PPGJ 2020 angkatan 4

Jika muncul seperti  di atas maka  sudah bisa dipastikan bahwa guru yang bersangkutan masuk PPGJ angkatan 4 di LPTK Universitas Negeri Jakarta.

Adapun langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi kesediaan mulai tanggal 24 s/d 27 Agustus, lapor diri 1-2 September 2020.

Untuk konfirmasi kesediaan silakan buka tautan ini caranya
Untuk lapor diri silakan kunjungi web resmi LPTK disini caranya

Jika Anda masuk cadangan, maka pantau terus laman sergur kemdikbud barangkali ada yang mengundurkan diri atau tidak tahu informasi angkatan 4 ini. Jadi bisa digantikan oleh Bapak Ibu.

Peserta PPGJ Angkatan 4
Peserta PPGJ Angkatan 4

Demikian informasi tentang calon peserta PPGJ tahun 2020 khususnya angkatan 4.





Post a Comment