kerjapns.com. Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM merupakan Lembaga struktural, yang memiliki tugas mempunyai tugas menyelenggarakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan Obat dan Makanan yang terdiri dari terdiri atas obat, bahan obat, narkotika, psikotropika, prekursor, zat adiktif, obat tradisional, suplemen kesehatan, kosmetik, dan pangan olahan.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 733 Tahun 2021 perihal Penetapan Kebutuhan  Pegawai Sipil Negara di Lingkungan Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2021, Badan POM membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan kebutuhan Badan POM Tahun Anggaran 2021.

Pengumuman CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM

Adapun lowongan CPNS di BPOM nantinya akan ditempatkan di balai-balai POM di seluruh Indonesia. Melihat dari jatah formasi yang ada yang terbanyak adalah dari tenaga kesehatan seperti apoteker, S1 Kimia, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Biologi, Sarjana Hukum, Dokter, Akuntansi, S1 Komputer, dll.

Pengumuman lengkap jabatan formasi, lokasi penempatan, lokasi tes serta persyaratan lain bisa diunduh di bawah ini






Baca Juga

Post a Comment