Bagi peserta yang beberapa waktu yang lalu sudah melakukan konfirmasi kesediaan mengikuti yang jadwalnya diperpanjang. Di laman sergur.kemdikbud.go.id Anda sudah bisa melakukan pengecekan apakah nama Anda sudah ditetapkan sebagai calon peserta PPGJ.

Silakan buka laman http://sergur.kemdikbud.go.id/pub/index.php?pg=home kemudian scroll ke bawah pada judul Hasil Seleksi Administrasi, Penetapan Calon Mahasiswa, dan penetapan mahasiswa PPG dalam jabatan tahun 2020. Judul berupa tautan, silakan di klik.

http://sergur.kemdikbud.go.id/pub/index.php?pg=home



Kemudian masukkan no UKG saat mengikuti pretest PPGJ Anda tahun 2017 atau 2028 lalu. Klik icon kaca pembesar disamping kanannya. Akan muncul Nama Anda dan data mengajar, prodi sergur dll. Selain itu disebutkan nama universitas LPTK sergurnya.

PPGJ angkatan 1 2020


Seperti disebutkan bahwa Hasil penetapan di ats adalah untuk angkatan pertama,  dan Mahasiswa PPG Daljab 2020 angkatan 1 dapat mengunduh dokumen A1 dan pakta integritas melalui laman konfirmasi dan registrasi atau di laman https://daftar.sergur.id/
Calon Mahasiswa angkatan 2 dan 3 akan diinformasikan di laman ini mulai tanggal 26 Juli 2020.

Surat resmi bisa dilihat pada gambar di bawah ini atau unduh di tautan ini



Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait penetapan peserta PPGJ tahun 2020 khususnya untuk angkatan pertama. Selanjutnya adalah melakukan lapor diri ke LPTK secara online. 
Silakan cari informasi bagaimana masing-masing LPTK menyelenggarakan lapor diri ini.






Post a Comment