Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Info Rekrutmen PLN Terbaru 2019


PLN membuka kembali lowongan pekerjaan bagi kamu yang berminat ingin bekerja di PT PLN. khususnya lulusan Diploma 3, DIV dan Sarjana. Informasi ini admin dapatkan lewat FB dan bisa juga dilihat disitus resmi rekrutmen PLN di https://rekrutmen.pln.co.id/

Info Lowongan Kerja PLN Terbaru 2019

Disalin dari akun sosmed PLN berikut salinannya

Dear Electrizen,

Bagi yang beberapa waktu terakhir terus menanyakan ke Mimin tentang kapan ada lagi Rekrutmen Pegawai PLN, nah....hari ini ada kabar gembira bagi Electrizen semuanya.

PT PLN (Persero) kembali membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada para Millenials yang ingin maju, tumbuh dan berkembang bersama #BUMNHadirUntukNegeri melalui #PLN dalam membangun #Indonesia.

Ayooo....segera ikuti Rekrutmen PLN Group Tingkat S1/D-IV & D-III tahun 2019 dengan Lokasi Tes nantinya di 7 Kota, yaitu : Yogyakarta, Medan, Palembang, Jakarta, Makassar, Banjarmasin & Kupang.

Pendaftaran secara Online telah dibuka mulai pukul 00.01 WIB hari ini, Sabtu 7 September 2019 s.d. 20 September 2019 pukul 23.59 WIB.

Pendaftaran Online hanya dapat dilakukan melalui website PLN di link : rekrutmen.pln.co.id

Atau bagi Electrizen yang ada di Kota Yogyakarta dan sekitarnya, silahkan datang ke Booth PT PLN (Persero) di UGM Career Day yang diadakan di Graha Sabha Pramana, UGM Yogyakarta 7 & September 2019 yang mulai dibuka hari ini. Kegiatan UGM Career Day dibuka mulai pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB.

Oia....mimin mau sekalian mengingatkan, Electrizen untuk tetap waspada dengan upaya dari oknum-oknum yang mebgatasnamakan Panitia Rekrutmen PLN.

PLN tidak pernah bekerjasama dengan Biro Perjalanan / Travel Agent dengan meminta Uang Penggantian Transportasi Pesawat dan Akomodasi Hotel, ataupun memungut biaya administrasi lainnya.

Informasi dan Pengumuman terkait tentang Rekrutmen PLN hanya ada di : rekrutmen.pln.co.id

Sooo....tunggu apalagi, segera daftar diri Electrizen semua secara Online dan jangan lupa, pilih juga Jurusan sesuai dengan latar belakang pendidikan sesuai syarat yang ditetapkan 👌😊 Selamat mencoba dan berjuang ya Electrizen.
lowongan kerja PT PLN tahun 2019 terbaru

Persyaratan berkas pendaftaran online PLN

Untuk persiapan pendaftaran Online, peserta diharapkan dapat menyiapkan berkas dalam bentuk soft copy sebagai berikut :
a. KTP
b. Ijazah
c. Transkrip Akademik
d. Akte Kelahiran
e. Sertifikasi kemampuan Bahasa Inggris (TOEFL)


Bagi yang berminat silakan menuju alamat rekrutmen.pln.co.id 
Karena lumayan banyak lowongan kerja yang tersedia.

Related Posts