Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Lowongan Kerja Tambang Batubara PT BUMA

PT. Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA)  mulai berdiri sejak tahun 1998 , PT. Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) menyediakan layanan kepada produsen batubara Indonesia di semua tahapan produksi , termasuk geologi dan perencanaan , overburden removal , pertambangan batubara , pengangkutan batubara dan reklamasi dan rehabilitasi . BUMA adalah yang kedua terbesar kontraktor penambangan di Indonesia, menyediakan jasa pertambangan berdasarkan perjanjian operasi jangka panjang dengan beberapa produsen batubara terbesar di Indonesia, seperti PT Berau Coal, PT Adaro Indonesia, PT Kideco Jaya Agung dan beberapa anak perusahaan PT Bayan Resources.

Lowongan Kerja Tambang Batubara PT BUMA


Selain itu PT. Bukit Makmur Mandiri Utama beroperasional menyediakan berbagai macam jasa penambangan batubara termasuk pengembangan pertambangan, infrastruktur dan konstruksi, pembukaan lahan, pengangkatan top soil, pengeboran dan peledakan, overburden removal, pertambangan batubara, pengangkutan, reklamasi dan rehabilitasi lokasi tambang.
Dewasa ini Indonesia telah berkembang menjadi pemasok terbesar di dunia batubara termal lewat laut .

Ke depan , PT. Bukit Makmur Mandiri Utama yakin Indonesia akan mempertahankan posisinya sebagai eksportir batubara terbesar karena cadangan dan sumber daya batubara , biaya-rendah eksplorasi dan lingkungan pertambangan, skalabilitas dari infrastruktur , dan biaya pengiriman yang lebih rendah dan lebih pendek lead time pengiriman yang diberikan perusahaan kedekatan dengan pasar-pasar yang akan mendorong pertumbuhan – Cina, India dan importir utama Asia lainnya .

PT. Bukit Makmur Mandiri Utama percaya bahwa sebagian besar produksi batubara Indonesia yang dioperasikan untuk layanan kontraktor pertambangan seperti kita . Hal ini, dikombinasikan dengan permintaan yang kuat dari batubara menciptakan peluang besar untuk pertumbuhan . Kami percaya BUMA adalah posisi yang baik untuk menangkap peluang yang diberikan reputasi kami untuk menjadi salah satu yang paling dapat diandalkan dan efisien jasa kontraktor pertambangan Indonesia dengan track record kinerja yang kuat untuk memenuhi target produksi kontrak dan kewajiban pengiriman batubara serta rekam jejak yang terbukti tim manajemen .

Kami biasanya masuk ke dalam perjanjian operasi jangka panjang dengan pemegang konsesi batubara , biasanya dalam tiga sampai 10 tahun dari tanggal perjanjian . Pada tanggal 31 Desember 2010, kami menyediakan jasa penambangan batubara sembilan produsen batubara di Indonesia sehubungan dengan 11 konsesi batubara yang dimiliki oleh mereka di bawah 15 perjanjian operasi jangka panjang.

Lowongan Kerja Pertambangan Batubara.
PT. BUKIT MAKMUR MANDIRI UTAMA (BUMA) Perusahaan yang mempunyai stabilitas operasional yang terpercaya hingga kami tetap tumbuh saat ini, kami mengundang anda untuk bergabung menjadi talenta terbaik sebagai posisi:


PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) memberikan kesempatan kepada anda untuk mengisi 38 berbagai posisi lowongan sebagai berikut :

1. Foreman Tyre Field
2. Supervisor Workshop
3. Supervisor Support Gear Equipment
4. Supervisor-Tyre
5. Engineer-CBM
6. Planner-Workshop
7. Instructor-Field
8. Mechanic-Heavy Equipemnt
9. Auto Electrician
10. Operator-Lifting Equipment
11. Welder
12. Tools Keeper
13. Fitter-Tyre
14. Repairman-Tyre
15. Tyreman-Inspection
16. Foreman OB
17. Foreman Coal
18. Foreman Pit Service
19. Foreman Equipment
20. Junior Instructor Wheel Typer
21. Operator - WA 600
22. Operator - GD825A/705A
23. Operator WT HD 465/FM12
24. Operator - FM12/Scania P124CB
25. Operator ADT 740/HM 400
26. Operator HD 465/785/CAT 777
27. Operator PC 1250/2000
28. Operator D155/D375
29. Operator SV 51
30. Operator Drill DM 4
31. Foreman Distribution
32. Stocktaker
33. Fuel Controller
34. Driver - Fuel Truck Hino FM 260 JD
35. GA & Asset Supervisor
36. Office-Social Security
37. Foreman CDI & IR
38. Jr Officer - SHE

Kualifikasi Umum :
1. Lulusan S1 Umum / semua jurusan (35).
2. Lulusan D3 Teknik (2-7).
3. Lulusan D3 Umum / semua jurusan (31, 36, 38).
4. Lulusan SMK Teknik (1, 8-30).
5. Lulusan SMA dan setara (32, 33, 34, 37).
6. Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun
7. Freshgraduate akan di pertimbangkan

Bersedia bekerja diseluruh lokasi kerja PT. BUMA (Kalimantan)

Jika berminat dengan Lowongan Kerja di atas, maka silakan kirim surat lamaran, CV dan Semua berkas pendukung anda melalui link pendaftaran dibawah ini :

bit.ly/recruitment_buma

SEMUA TEST DI BUMA TIDAK DIPUNGUT BIAYA.!!!
BANTU SEBARKAN INFORMASI INI

Related Posts