Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Logo HUT Kemerdekaan RI ke 71


Kementerian Sekretariat Negara resmi menetapkan logo untuk peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 71, dimana rutin kita peringati setiap tanggal 17 Agustus.
Logo HUT Kemerdekaan RI ke 71
Logo HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahunn 2016

Logo dengan warna dominan merah bertuliskan angka 71 yang artina HUT RI ke 71 bertuliskan Indonesia Kerja Nyata. Terlihat cukup sederhana namun cukup sarat makna. Untuk kualitas gambar lebih bagus bisa dibuka di link http://www.setneg.go.id/images/stories/kepmen/kontributor/humas/logo_71.jpg

Arti dan makna logo HUT RI tahun 2016 ke 71

konsep Logo HUT RI ke 71 adalah: Sebagai bentuk kerja nyata yang berkesinambungan maka visual 71 tahun indonesia merdeka memiliki bentuk yang berkelanjutan dari logo 70 Tahun Indonesia merdeka. Pada logo 71 tahun ini digambarkan dua setengah lingkaran yang mengilustrasikan bilah baling-baling yang dinamis selalu berputar mendorong pesat ke depan. Hal ini menunjukan komitmen pemerintah untuk kerja nyata dalam memajukan Indonesia. Angka satu yang menembus bidang lingkaran mengarah ke kanan atas merupakan ajakan bagi seluruh lapisan masyarakat agar ber-“satu”, bahu membahu bekerja menembus segala rintangan. Secara tampilan logo 71 Tahun Indonesia Merdeka bernuansa modern dan sederhana dalam tampilan. Hal ini menunjukan sikap pemerintah yang mengutamakan keterbacaan yang jelas/transparansi/informatif dalam seluruh kerja nyatanya.

Related Posts