Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Senior Electrical Commissioning Engineer Black And Veatch

Black & Veatch adalah perusahaan dunia,  global dalam membangun Infrastruktur Manusia Kritis di Energi, Air, Telekomunikasi dan Jasa Pemerintah. Sejak tahun 1915, Black & Veatch telah membantu klien kami meningkatkan kehidupan orang-orang di lebih dari 100 negara melalui konsultasi, rekayasa, konstruksi, operasi dan manajemen program.

Keahlian Dan Pengalaman Yang Dicari


5  tahun pengalaman startup yang relevan disukai,. Sarjana Teknik lebih diutamakan
Proyek Petunjuk Manual, dokumen kontrak, dan pedoman startup Intermediate Division Policies Intermediate Supervisory Skills Basic Communications Skills Intermediate Planning Skills Advanced Multi-tasking Skills Intermediate Problem Solving Skills Advanced Computer Skills Intermediate Knowledge prinsip teknis disiplin yang berhubungan dengan pembangkit listrik.
Memiliki Pengetahuan di bidang peralatan, pembangkit listrik.
Memiliki Pengetahuan di bidang, peralatan, dan instrumen yang digunakan dalam pelaksanaan tugas
Memiliki Pengetahuan di bidang sistem rekayasa internal dan alat Menengah


Deskripsi Pekerjaan


Bertanggung jawab untuk:
  • Memverifikasi  peralatan pabrik telah sesuai dengan kontrak proyek dan persyaratan spesifikasi, sesuai dengan rancangan kelayakan operasional, dan sudah diatur dan diuji sesuai kebutuhan pemasok, dalam kapasitas disiplin insinyur. 
  • Memberikan arahan fungsional untuk teknisi dan kerajinan pada staf. 
  • Sebagai pemimpin dalam Discipline Engineer, memberikan arahan dan pengawasan fungsional untuk insinyur disiplin lainnya, teknisi, dan dukungan kerajinan pada staf. 

Melamar Di sini 

Related Posts