Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Kisi-Kisi dan Latihan Soal Pretes Sergur PPGJ

Saat ini sebagian Bapak Ibu Guru mungkin sedang disibukkan dengan pendaftaran pretes PPGJ 2019 yang masih terbuka dan akan ditutup hingga 31 Oktober. Walaupun dengan berbagai kendala yang ditemui dalam proses pendaftaran seleksi akademik sergur PPGJ tidak sedikit pula yang telah berhasil melakukan pendaftaran seleksi pretes.

CONTOH latihan soal dan kisi kisi pretes

Setelah selesai mendaftar tahapan selanjutnya adalah menunggu hasil verifikasi LPMP perihal pendaftaran pretes, apakah diterima atau ditolak ajuan sebagai peserta pretes. Kemudian jika diterima maka kita menunggu lagi jadwal serta lokasi pretes yang bisa dipantau di akun SIM PKB masing-masing.

Sebagian guru mungkin sudah pernah mengikuti seleksi akademik ini yang pernah dilaksanakan pada tahun 2015, 2017 dan tahun 2018 lalu. Mungkin pula dari beberapa kali ikut pretes tidak lulus atau tidak memenuhi nilai minimal pretes hingga tidak terpanggil mengikuti PPGJ.

Nah agar lulus pretes, salah satu usaha kita tentunya adalah mempelajari kembali contoh atau latihan soal baik contoh soal UKG tahun lampau maupun soal pretes tahun 2018 lalu. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi kisi-kisi soal pretes tahun 2018 serta contoh soal pretes.

Ada beberapa jenis soal pretes ppg, diantaranya tes pedagogik, soal tes kepribadian, tes pengetahuan keguruan dan jenis soal model pembelajaran.



Silakan diunduh dengan cara mengklik pada masing-masing tautan dibawah ini.


contoh Latihan soal pretes ppgj

Latihan soal pretes PPGJ kunci jawaban

Latihan soal soal pretes PPGJ plus kunci jawaban

Latihan soal soal pretes PPGJ kunci jawaban

Latihan soal soal pretes PPGJ kunci jawaban

Latihan soal soal pretes PPGJ

contoh soal pretes mata pelajaran bidang studi


Related Posts