Pengumuman Hasil SKD CPNS Kemenag


Berbagai instansi pusat dan instansi daerah telah mengumumkan hasil SKD dan SKB. Bahkan ada yang sudah selesai melaksanakan SKB. Namun untuk instansi Kementerian Agama belum ada informasi mengenai kapan kepastian pengumuman hasil SKD tersebut.  Jadi bagi Anda pelamar CPNS khususnya yang melamar di instansi Kemenag bisa terus memantau alamat situs kemenag.go.id

Update: Kemenag telah mengumumkan hasil rekapitulasi pelaksanaan SKD CPNS 2018. Silakan klik di tautan ini untuk mengunduhnya.

Pengumuman Hasil SKD CPNS
Berdasarkan informasi yang didapat dari berbagai media online, lambatnya hasil pengumuman SKD CPNS kemenag dikarenakan Kemenag merupakan instansi yang paling banyak pelamar sehingga membutuhkan waktu yang lenih lama untuk memverifikasi hasil SKD baik itu di BKN maupun Kemenag sendiri.



Sebagai tambahan jenis SKB khususnya guru di instansi kemenag adalah Micro teaching, Psikotes dan Wawancara. Masing masing berbobot Microteaching 40%, Psikotes 35%, dan Wawncara 25% dari total nilai SKB.  Jadi sebelum hasil SKD CPNS Kemenag diumumkan secara resmi sebaiknya persiapkan dulu untuk mengikuti SKB tersebut.

Buka juga
Surat Edaran Menpan RB Bagi Guru yang lolos ke SKB
Download PP 49/2018 Tentang Manajemen PPPK
Cara Menghitung Integrasi Nilai SKD + SKB untuk Kelulusan CPNS
Cara Cek Kelulusan SKD di SSCN 

Pengumuman hasil SKD akan kami bagikan disini setelah pengumuman resmi dari Kemenag.



BERIKAN KOMENTAR ()