Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Loker Tenaga Penghubung Badan Restorasi Gambut RI

Badan Restorasi Gambut membuka peluang bagi lulusan Sarjana S1  jurusan Ekonomi, Lingkungan atau Kehutanan sebagai tenaga penghubung.

Dalam rangka mendukung kegiatan Desa Peduli Gambut dan kegiatan lingkup Kedeputian Bidang Edukasi, Sosialisasi, Partisipasi dan Kemitraan BRG di Provinsi, Badan Restorasi Gambut pada Tahun 2018 memerlukan Tenaga Penghubung  Kegiatan BRG Provinsi, yang akan di tempatkan di 7 provinsi yaitu Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat,  Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, dan Papua.

Loker Tenaga Penghubung Badan Restorasi Gambut RI
Sehubungan dengan itu, BRG RI membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung.

Persyaratan
1. Warga Negara Indonesia;
2. Lulusan Sl jurusan Ekonomi, Lingkungan atau Kehutanan;
3. Diutamakan memiliki pengalaman kerja dalam pengelolaan administrasi keuangan pada instansi pemerintah;
4. Bersedia di tempatkan di 7 provinsi prioritas restorasi gambut (Jambi, Riau, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Papua);
5. Mampu bekerja secara tim.

Adapun jumlah, jenis, dan alokasi penempatan di setiap provinsi bisa dibuka di website resmi di https://brg.go.id/seleksi-penerimaan-calon-tenaga-penghubung-kegiatan-brg-provinsi/

Related Posts