Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Info CPNS 2021 Kementerian Pertahanan

Kementerian Pertahanan selanjutnya disebut Kemhan, adalah unsur pelaksana pemerintah dipimpin oleh Menteri Pertahanan yang selanjutnya disebut Menhan yang berkedudukan berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden. Kementerian pertahanan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang pertahanan dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.
ROPEG KEMENHAN, REKRUTMEN CPNS KEMENHAN 2019, formasi cpns kemenhan 2019

Sebagaimana disebutkan pada berita terdahulu bahwa pemerintah membuka pendaftaran CPNS tahun ini dimana disediakan lebih dari 230 ribu kuota CPNS baik untuk Formasi umum maupun formasi khusus. Baik untuk pemerintah propinsi, kabupaten kota serta formasi CPNS kementerian dan lembaga atau sebut saja isntansi pusat atau vertikal. Dari info yang kami dapatkan bahwa Kementerian pertahanan Republik Indonesia juga membuka penerimaan CPNS.


Adapun formasi yang dibutuhkan dominan dari tenaga kesehatan seperti dokter spesialis, perawat, bidan, apoteker, perawat gigi. Namun ada juga tenaga teknis. Formasi ini akan ditempatkan di unit organiasi seperti rumah sakit dan fasilitas kesehatan milik TNI.


Berikut informasi formasi dari Kementerian Kesehatan tersebut.

Untuk file lengkap formasi CPNS Kemenhan format pdf bisa diunduh di link ini

Lampiran Formasi Unduh Di Tautan ini

Rencana Penempatan di link ini

Info Selengkapnya bisa disini https://www.kemhan.go.id/ropeg/

Kementerian Pertahanan Republik Indonesia
Jl. Medan Merdeka Barat No. 13-14 Jakarta Pusat, 10110
KOTAK POS 2005 JAKARTA 10020
Telp. 021-3840889 & 021-3828500
ppid [at] kemhan.go.id



Related Posts