Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Cara Download Rapor PMP 2020

cara unduh raport eds PMP 2020 2021
Cara download rapor PMP

 

Salah satu tugas operator sekolah yang barangkali juga mengerjakan Dapodik, tidak sedikit juga yang mengerjakan aplikasi PMP. Biasanya kepala sekolah ataupun pengawas sekolah meminta hasil pengisian PMP yakni berupa Rapor PMP. Langsung saja kali ini admin kerjapns.com akan berbagi cara bagaimana mengunduh raport PMP tersebut.

Raport PMP yang akan kita unduh disini adalah Raport PMP tahun 2020 kebawah.   Untuk mengunduh Raport PMP ini operator aplikasi PMP bisa menuju tautan https://rapormutu.pmp.kemdikbud.go.id/?d=0


Setelah kita buka laman https://rapormutu.pmp.kemdikbud.go.id/?d=0 maka akan muncul pilihan untuk login dengan memasukkan username dan password serta angka hasil perkalian dsb yan tertera disitus tersebut.

Untuk username yang digunakan adalah nomor NPSN sekolah  password nya menggunakan kode registrasi Dapodik.  Klik kotak hingga tercentang saya bukan robot. Lalu Klik Login.

https://rapormutu.pmp.kemdikbud.go.id/?d=0



Setelah berhasil login. Silakan lihat di sebelah kiri, Menu excel. Klik tulisan excel tersebut.



raport mutu pmp tahun 2020

Lalu buka folder tempat hasil unduhan, biasanya di folder download.

Begini tampilan raport EDS PMP tahun 2020.


raport mutu PMP taun 2020


Demikian tadi tata cara mengunduh rapor PMP tahun 2020. Barangkali rekan operator diminta oeh Kepala Sekolah, Pengawas atau Bendahara untuk pengisian ARKAS.





Related Posts