Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Cetak Kartu Ujian CPNS 2019

Tahapan penyelenggaraan CPNS 2019 sudah pada tahap pengumuman hasil verifikasi atau seleksi berkas administrasi pelamar. Untuk mengetahui lulus tidaknya bisa login di akun SSCN masing-masing. Beberapa pelamar yang dinyatakan lulus berkas sudah bisa mencetak kartu ujian CPNS 2019. Namun masih bergantung pada instansi masing-masing. Bagi pelamar yang sudah mendapatkan pemberitahuan lulus berkas administrasi bisa login di akun SSCN untuk mencetak kartu ujian CPNS tersebut. Sedangkan yang dinyatakan tidak lulus, ya mungkin sudah sampai disini perjuangan Anda.

Untuk mendapatkan kartu ujian CPNS 2019 silakan login di akun SSCN. Ada pemberitahuan bahwa kita lulus tahap administrasi berkas. Dan kita bisa melakukan cetak kartu peserta ujian dengan mengklik CETAK KARTU UJIAN PESERTA. Akan terbuka file pdf yang bisa kita unduh dan cetak. Kartu peserta ujian CPNS wajib dicetak dengan tinta berwarna, jangan hitam putih, karena memuat foto peserta.

kartu ujian cpns pdf
kartu ujian cpns 2019
cara cetak kartu ujian cpns 2019
Cetak Kartu Ujian CPNS 2019

Kartu peserta ujian CPNS ada 2 halaman, Satu untuk dipegang peserta, sedangkan di bagian bawah untuk diserahkan ke panitia ujian CPNS. Dalam akrtu ujian CPNS memuat data instansi, NIK, nomor peserta ujian, lokasi ujian, formasi jabatan dan data individu peserta ujian CPNS.

Kedua kartu wajib dibawa saat tes CPNS dan kartu tersebut nanti diserahkan kepada panitia. Hal yang perlu diperhatikan oleh peserta tentang kartu ujian CPNS.

Pada bagian atas merupakan kartu ujian yang nanti diserahkan kepada panitia untuk diberikan PIN ujian dan ditandatangi panitia ujian, kemudian diserahkan kepada peserta.

cara cetak kartu ujian cpns 2019
kartu ujian cpns 2019
Sedangkan kartu  di bagian bawah wajib ditandatangani peserta ujian dan ditulis nama peserta ujian dan diserahkan kepada panitia ujian.

Apa yang harus dilakukan setelah cetak kartu ujian cpns 2019?

Peserta yang sudah mencetak silakan menunggu pengumumuman berikutnya mengenai jadwal Seleksi Kompetensi Dasar. Lokasi ujian sudah tertera di kartu ujian, namun mengenai waktu seperti tanggal, dan jam ujian akan diumumkan di masing-masing akun SSCN peserta dan web instansi penyelenggara CPNS.



Related Posts