Informasi mengenai pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa Kaltim tahun 2021 belum dibuka. Berdasarkan informasi yang admin dapatkan di situs berita kaltimtoday.com bahwa pengumuman akan dipublikasikan pada akhir bulan Juli 2021. Silakan terus update berita pengumuman hasil seleksi Beasiswa Kaltim di laman resmi di https://beasiswa.kaltimprov.go.id/ dan akun beasiswa masing-masing.

Update Informasi 28 Agustus 2021 perihal pengumuman seleksi beasiswa kaltim 2021

Berdasarkan hasil seleksi oleh Tim Badan Pengelola Beasiswa Kalimantan Timur, diumumkan jumlah pendaftar dan hasil verifikasi administrasi beasiswa sebagai berikut :

Urutan Verifikasi :

Verifikasi administrasi dilakukan secara berurutan, mulai dari pendaftar dengan skoring tertinggi pada kategori yang dipilih.

Verifikasi Lanjutan :

Dari jumlah sisa verifikasi sebanyak 61.113 orang, akan dilakukan verifikasi lanjutan (tahap 2) berdasarkan urutan nilai skoring (ranking) sesuai anggaran yang tersedia dalam APBD perubahan 2021.

    Lolos Verifikasi Administrasi :
    Pendaftar yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi sebanyak 9.103 orang.
    Pendaftar yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi dapat dilihat dalam dashboard/akun masing-masing pada website : beasiswa.kaltimprov.go.id.
 

Tabel Verifikasi Administrasi Beasiswa Kaltim 2021



pengumuman beasiswa kaltim 2021

 

Verifikasi Faktual :

    Selain verifikasi administrasi secara online, verifikasi juga akan dilakukan secara faktual ke lapangan.
    Jika saat verifikasi faktual ditemukan data yang tidak sesuai antara yang di input maupun upload ke dalam website beasiswa kaltim tahun 2021 dengan data yang sebenarnya di lapangan, maka status sebagai calon penerima beasiswa kaltim 2021 tersebut akan dibatalkan.
 
Demikian pengumuman ini disampaikan agar menjadi perhatian.

Silakan di cek dengan cara masuk ke akun masing-masing apakah menerima di tahap pertama atau masuk dalam tahap verifikasi tahap 2.

Jika di status tertulis "Saudara masuk dalam daftar tunggu yang akan di seleksi/verifikasi di tahap berikutnya, sesuai nomor urutan rangking dan ketersediaan anggaran dalam APBD Perubahan tahun 2021" maka ya harus bersabar artinya bisa jadi lolosnya di tahap kedua.

Jika lolos tahap 1 ini maka tulisan statusnya seperti di bawah ini, bagi yang belum mengisi nomor rekening dengan masuk di akun masing-masing



Bila lupa password login akun beasiswa kaltim silakan buka caranya ditautan ini


Bagi pendaftar untuk mengetahui lolos atau tidaknya silakan login ke akun beasiswa masing-masing.

Jika lolos maka akan disuruh mengupdate data Bank. Isi Nama Bank, nama pemilik rekening dan Nomor rekening, Klik Kirim. Sampai muncul tulisan Data BANK tekah diupdate

lolos beasiswa kaltim


Contoh tidak lolos beasiswa Kaltim alasan tidak memenuhi batas skoring,


Baca Juga

1 Komentar

  1. Untuk skoring batasan nya di nilai dari mana nya ya?
    Jika semua usaha dan berkas pop un sudah lengkap dan sesuai data aslinya.

    BalasHapus

Posting Komentar