Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Lowongan Admin PT Arina Multikarya

PT Arina Multikarya adalah perusahaan Indonesia dan telah melayani pelanggan multinasional sejak tahun 1960. Berawal dari sebuah grosir Unilever di Surabaya.

PT Arina Multikarya memperluas bisnis ke iklan outdoor dan outsourcing agen.

PT Arina Multikarya mulai dengan beberapa orang dan pertumbuhan dramatis dalam ukuran dan kematangan. Arina memiliki 22 Cabang di seluruh Indonesia, domisili hukum kami di Sidoarjo, dan alamat di Surabaya. Dengan pengalaman dan keahlian dalam grosir, iklan luar ruang, dan outsourcing. Arina akan melayani Anda sebagai terpisah dari waktu Anda dalam meningkatkan tujuan Anda. Kami memfasilitasi pertumbuhan Anda dengan membantu dan mendukung bisnis Anda untuk menjadi sukses. Arina memiliki kantor perwakilan di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Sulawesi, Ambon dan Papua.
Visi

Visi kami adalah menjadi perusahaan jasa dunia untuk distribusi, layanan iklan outdoor dan layanan outsourcing, memberikan nilai tinggi untuk pelanggan kami. Kami berusaha untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan pelanggan kami dengan memberikan tahun pada manfaat produktivitas tahun dan memaksimalkan profitabilitas pelanggan.


membutuhkan admin matrix penempatan di distributor Dosniroha

Kualifikasi
  1. Wanita
  2. Berpenampilan Menarik
  3. Usia 20-27th
  4. Pengalaman Admin lebih diutamakan
  5. Mampu mengoperasikan program min MS.Office
  6. Pendidikan Min D3

Note : Gaji UMR Belum termasuk uang lembur

Yang Berminat silakan masukkan surat lamaran kerja ke PT. Arina Multikarya di Jl inspektur Marzuki No 003/03 kel siring agung kec ilir barat 1 masuk dari lrng pakjo setelah ruko yamaha tamrin brothers sblh kanan jln cari ruko yg ada plang fastron sblh bgkel NAS.

Note : Lowongan dibuka mulai hari ini.....tutup sampe hari jumat bsk.

Kontak 085669995972 (Hanya menerima Tlp) kantor buka dari jam 08 pagi s/d 05 sore

Related Posts