Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Manager of Medical Training, Viva Generik


Manager of Medical Training, Viva Generik.

Viva generik adalah sebuah perusahaan (non-franchise) social enterpreneurship yang dimiliki seorang Harvard Alumni dan foreign serta local investors yang memiliki misi untuk memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat menengah dan menengah ke bawah di Indonesia. Viva Generik memfokuskan pada daerah-daerah di Jawa dan Bali saat ini, dengan kurang lebih 150 lokasi apoteker, praktek dokter, atau klinik di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, dan Bali dengan lokasi di tengah komunitas dan masyarakat menengah ke bawah. Head Office kami berada di Jakarta.
Manager of Medical Training, Viva Generik
viva generik

Saat ini, kami berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan dengan kualitas yang sebaik-baiknya untuk masyarakat menengah dan menengah ke bawah. Dengan diciptakannya in house electronic medical record oleh team training dan IT, CPR and emergency training untuk apoteker, disinfection strategy, dan public health projects
Saat ini, sudah ada kurang lebih 80 dokter yang berpraktik di cabang-cabang Viva Generik, dengan pertumbuhan jumlah dokter hingga 10% per bulan.

Adapun posisi yang ditawarkan, yaitu Manager of Medical Training, memiliki job description sebagai berikut:

- Membangun hubungan para dokter dengan asosiasi kesehatan, perusahaan farmasi, foreign investors, dan IDI, untuk menyelenggarakan pelatihan/training/seminar bagi para dokter di Viva Generik.

- Mengembangkan program-program kesehatan khusus dan membantu pelatihan dokter dan apoteker dalam bidang kesehatan masyarakat sekitar, seperti
1. Medical Check up untuk anak usia sekolah
2. Insulin initiation and management program
3. Emergency condition management bagi awam dan dokter
4. Electronic Medical Record training, maintenance, and development untuk epidemiological and pharmaceutical research and business purposes.
5. Research for City-Wide Blood Glucose Level testing, cooperating with local Health Department, contohnya pada Project SEMEDI (Semarang Diabetes Study)

- Menjadi liason antara para dokter dengan perusahaan, atau dokter dengan pasien dan apoteker

- Menyusun guideline klinis dan non klinis mengenai jalannya praktek dokter.

- Membantu team training apoteker untuk pelatihan kegawatdaruratan bagi masyarakat awam, seperti pengenalan stroke, serangan jantung, penatalaksanaan kejang, dll.
- Travelling untuk mengobservasi kinerja para dokter dan efektivitas program serta eksekusi program kesehatan baru atau yang sudah berlangsung. Pekerjaan ini akan banyak membutuhkan travelling ke luar kota, kurang lebih 2 minggu dalam satu bulan ke lokasi-lokasi yang memiliki cabang Viva Generik. Lokasi base pelamar tidak harus di Jakarta, karena heavy travelling yang akan dilakukan.
Karena kami masih memiliki fleksibilitas waktu karena posisi ini akan mulai kosong pada bulan Juni. Gaji dapat dinegosiasikan, dengan estimasi minimal 11 Juta Rupiah/bulan (dapat jauh lebih tinggi tergantung negosiasi kandidat).

Syarat yang diminta untuk posisi ini:
- Dokter Umum
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja di lingkungan internasional atau pendidikan S2 bidang Public health, Master of medicine, MARS.
- Bahasa inggris active, baik writing dan speaking. Karena lingkungan kerja expatriates
- Memiliki komitmen tinggi terhadap kesehatan masyarakat dan social spirit

silahkan kirimkan CV dokter ke alamat e-mail saya rany@vivagenerik.co.id. Mengenai perusahaan kami, silahkan cekhttp://www.vivagenerik.co.id Welcome to Viva Generik
Viva Generik merupakan jaringan apotek baru yang bertujuan untuk memberikan pelayanan pelanggan yang unggul dan obat berkualitas bagi masyarakat kelas menengah di Indonesia.
vivagenerik.co.id

Related Posts