Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

MYSAPK Kembali Merah, Pengisian MYSAPK Tahap 2 Diperpanjang

Banyak laporan di antara rekan-rekan PNS yang mengerjakan MYSAPK, bahwa datanya yang awalnya sudah selesai (warna hijau) kembali berubah menjadi belum selesai atau merah lagi. Dan ini terjadi juga pada akun saya, bahkan terjadi 2 kali. Pertama data riwayat keluarga sudah hijau kembali merah dan sudah saya ulangi. Kemudian hari ini (13 September) saya cek datanya ada kembali yang menjadi warna menjadi 4 riwayat merah.

mysapk merah lagi

Setelah saya cek isian yang sudah pernah saya lakukan, ternyata data yang sudah saya input tidak ada. Tidak ada pilihan lain kecuali mengulang kembali isian riwayat yang kembali merah tersebut. Saya pun tidak tahu apa penyebab pasti mengapa riwayat yang sudah hijau tersebut menjadi merah belum selesai.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari pihak BKPP yang mengurusi MYSAPK, kita para PNS diperintahkan agar menunggu saja, jika yang awalnya hijau menjadi merah.

Selamat malam pejuang PDM,
Saat ini jika menemukan status yg tdnya hijau (selesai) berubah jd merah (belum selesai) dibiarkan saja dulu gpp karena kami sedang proses sync   untuk peningkatan performa aplikasi mysapk, jika telah selesai nanti akan kembali seperti semula.
Terima Kasih
Di Mohon jangan panik/bingung jika ada beberapa data ASN yang saat ini banyak kembali Berubah warna Merah
Kemungkinan saat ini bisa saja berpengaruh terhadap Jaringan/server Pusat.




Hal ini senada dengan unggahan twitter dari BKN yang menyatakan bahwa

Bagi #SobatBKN yg sempat mengalami kendala teknis saat mengunggah dokumen, jangan khawatir karena semua data usulan yg telah masuk history pengajuan tetap tersimpan dalam database, termasuk yg sudah sampai tahap proses verifikasi Instansi tetap tersimpan.

#DatamuTanggungJawabmu



Pihak BKN pun memperpanjang jadwal pengisian MYSAPK hingga 30 September untuk yang gelombang 2 atau tahap 2 ini.


Pengisian MYSAPK Tahap 2 Diperpanjang
Apakah masa perpanjangan ini berlaku juga bagi tahapan 3, bisa jadi, mengingat masih banyak yang belum mengerjakan MYSAPK. Jika Anda bisa aktivasi dan mengerjakan maka artinya MYSPAK diperpanjang masa pengisiannya.

Demikian sekilas info mengenai MYSAPK. Silakan kabarkan kepada rekan Anda lainnya.


Related Posts