Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Download Daftar Nama Penerima BSU Kemdikbud Tahap 1

Download Daftar Nama Penerima BSU Kemdikbud Tahap 1

Sebagaimana diketahui bersama, kemdikbud di bulan Nopember ini mulai menyalurkan Bantuan Subsidi Upah atau disingkat BSU yang diberikan kepada Dosen, Guru dan Tenaga Kependidikan non PNS dilingkungan Kemdikbud yang besarannya 1,8 juta rupiah per orang.
Untuk tenaga pendidik dan kependidikan jika ingin mengetahui apakah berhak mendapatkan BSU tahap 1 tersebut wajib masuk ke laman Info GTK lewat akun masing-masing.

Namun karena banyaknya pengakses Info GTK, server pun ngadat, berbagai trik dan cara telah dilakukan agar bisa masuk ke akun GTK. Namun tetap saja tidak bisa, namun ada pula yang berhasil itupun harus berkali-kali dilakukan.

Beruntungnya ternyata ada file yang beredar di medsos daftar nama-nama guru yang berhak mendapatkan BSU tersebut, khususnya tahap 1. File bisa diunduh di bagian akhir artikel. Sebaiknya dibuka menggunakan komputer karena datanya cukup banyak.


NAMA nama penerima BSU tahap 1


Jika nama Anda belum muncul, tunggu saja di tahap berikutnya siapa tahu muncul.
Jika nama Anda ada, anda tetap wajib masuk info GTK untuk mengunduh SPTJM BSU, serta SK penerima yang nanti dibawa ke Bank untuk pencairan BSU.

Dokumen nama-nama yang berhak mendapat BSU bisa unduh di tautan ini

Setelah file berhasil diunduh, buka dokumen excel.
Untuk memudahkan pencarian, tekan CTRL dan F bersamaan, lalu ketik nama lengkap Anda, atau tempat tugas. Seperti contoh di bawah ini. Demikian informasi tengah malam ini. Silakan coba terus login info GTK nya, hehehe



Related Posts