Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Lowongan Kerja Perumnas 2016

PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Perusahan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1988, dan disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004 tanggal 10 Mei 2004. Sejak didirikan tahun 1974, Perumnas selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagai masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

Sebagai BUMN pengembang dengan jangkauan usaha nasional, Perumnas mempunyai 7 Wilayah usaha Regional I sampai dengan VII dan Regional Rusunawa.

Tahun 2016 ini Perum Perumnas membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan D3, S1 dan S2. Lihat gambar di bawah untuk pengumuman lengkap

http://career.perumnas.co.id/
Add caption

http://career.perumnas.co.id/


PETUNJUK UMUM

  1. Pelamar harus melengkapi formulir pendaftaran online.
  2. Curriculum vitae, pas foto (4X6), copy ijazah, transkip nilai & surat telah berpengalaman kerja (bila ada) harus dikirim via EMAIL ke career@perumnas.co.id: paling lambat 24 jam setelah pengisian formulir online (TULISKAN NO PENDAFTARAN DAN NAMA ANDA DI SUBJECT EMAIL).
  3. Hanya short-listed candidates yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi di masing-masing lokasi yaitu di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, atau Surabaya.
  4. Persiapkan segala persyaratan dan informasi yang dibutuhkan terlebih dahulu sebelum Anda mengisi formulir online.
  5. Pengisian formulir online TIDAK dapat diulang!
  6. Jika syarat tidak lengkap, lamaran otomatis GUGUR!
Silakan menuju alamat link http://career.perumnas.co.id/ untuk mengisi form registrasi online loker Perumnas ini

Related Posts