Batas Waktu Masa Pengisian PUPNS di perpanjang

Update terbaru perihal perpanjangan PUPNS
Akhirnya BKN memutuskan untuk memperpanjang masa pengisian PUPNS online. Dilansir dari jawapos.com kepala BKN Bima Arya Wibisana mengungkapkan bahwa pengisian online PUPNS diperpanjang batas waktu nya hingga Akhir Februari 2015.


PUPNS oh PUPNS bikin pusiiiing 8 keliling.... sudah diadakan jadwal login pupns pun ternyata masih muter muter. Hmmm payah banget nih BKN, Gak mikir apa ya meluncurkan aplikasi online gak ada persiapan dan mikir masalah kapasitas server.

Hari ini Rabu 14 Oktober 2015 ini kebetulan merupakan wilayah saya (Kanreg Banjarmasin) untuk login dan mengisi aplikasi PUPNS. Di awal awal sih bagus saat mengisi data Utama PUPNS. Begitu isi langsung tersimpan. Masuk ke data Posisi, awalnya sudah bisa termasuk mencari Unor, namun begitu disimpan langsung logout sendiri, dan musti login ulang.
UNOR sulit dicari

Bagitu masuk lagi ke Data Posisi, ternyata eh ternyata hilang tuh Bibi UNOR yang saya cari tadi. Dan saat mencoba masuk dan mencari Unor lagi, muter muter dech, Cape deh. Langsung aja saya tutup. Gitu aja kok repot.

Sebagai operator pendataan tentu ini sangat merepotkan apalagi rekan rekan yang ada di sekolah sekolah mengharap guru PNS sendiri yang mengisi PUPNS hampir mustahil. Bayangkan saja 1 orang PNS dalam sehari belum tentu bisa selesai. Apalagi jika operator sekolah mengerjakan PUPNS semua guru di sekolahnya.

Deadline yang diberikan Badan Kepegawaian Daerah dalam mengisi aplikasi online PUPNS adalah 31 Oktober, dengan diadakannya jadwal yang hanya diberikan 3 hari dalam seminggu rasanya sulit selesai dalam jangka waktu tersebut. BEGADANG? Aduh.... jangan dipaksa Beib... ingat kondisi Fisik kita. Lagipula ada laporan yang katanya jam 2 pagi hingga 6 tidak dijadwal. eh ternyata masih gak bisa login juga, padahal sudah masuk jadwal pengisian PUPNS Kanreg yang bersangkutan.

(disela menulis artikel ini saya mencoba kembali masuk... dan masih muter muter)
Payah pokoke payah nih BKN. UDah deh ntar disambung mau mandi dulu.



BERIKAN KOMENTAR ()