Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Mechanical Engineer PT. Famili Kita Balikpapan-Samarinda

lowongan untuk mekanik dan sales engineer (balikpapan) dan kasir (samarinda)

PT. Famili KITA Agis Mitra Mandiri, pada tahun 1988 sebagai perusahaan pemasok umum dan kontraktor membentang kembali awal 1990-an kami menjual banyak berbagai jenis pompa dan terfokus proyek pemerintah lebih seperti pengolahan air, bendungan, perumahan dll kompleks Sebagai perusahaan kami tumbuh, kami memperluas pasar kami minyak dan gas, pertambangan, listrik serta industri telekomunikasi. Komitmen yang kuat dan visi telah mendorong perusahaan untuk menjadi salah satu perusahaan terpercaya dalam distribusi peralatan industri di dalam negeri.
Sekarang kami mengundang orang berbakat tinggi untuk bergabung dengan tim kami sebagai:

1. Sales Engineer (BALIKPAPAN)

Laki-laki; Max 35 Tahun; Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja; Kendaraan pribadi sendiri; Apakah pemahaman teknis mechine, pompa dan katup maju; Memiliki hubungan yang baik dengan perusahaan minyak dan gas; (Total, Chevron, Vico, dll) Baik presentasi dan keterampilan negotation;

2. Mechanical Engineer (SAMARINDA)

Tua · Pria, maksimal 30 tahun · Kandidat harus memiliki minimal Diploma, Engineering (Mechanical), Engineering (Mechatronic / Electromechanical) atau setara · Memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama · Mampu mengoperasikan listrik panel / peralatan produksi / pompa · Mampu mengelola desainer dan perancang

3. Kasir (Balikpapan)

· Wanita max 30 Tahun · Memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama · Kasir harus mampu berdiri untuk jangka waktu yang lama, dan menunjukkan kesabaran ketika berhadapan dengan pelanggan yang marah. · Layanan pelanggan dan mendengarkan keterampilan yang baik juga diperlukan.
Kirim CV lengkap, fotograph terakhir Anda dan mengisi gaji yang diharapkan Anda dan posisi di daerah tunduk hrd.ga @ familikita.co.id Atau kirimkan langsung di kantor utama kami di jalan Jendral Sudirman. Komplek Balikpapan Permai Blok F1 No.39-40, Damai kelurahan, kecamatan Balikpapan Selatan, Balikpapan kota. 76.114.

Related Posts